MEKANISME PENGADUAN

ALUR PROSES PENGADUAN ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

  • Pemohon menyampaikan permohonan melalui website pengaduan
  • Administrator Bidang Pelayanan Informasi dan Komunikasi Diskominfo meneruskan pengaduan ke OPD yang bersangkutan sesuai dengan subyek atau isi pengaduan
  • OPD terkait menerima pengaduan
  • OPD terkait melakukan tindakan check dan recheck terhadap isi pengaduan
  • OPD terkait menyiapkan jawaban
  • Bagian Humas dan Protokoler melakukan pemeriksaan dan / atau menyunting redaksi pengaduan dan jawaban sepanjang tidak mengurangi substansinya
  • Bagian Humas dan Protokoler menampilkan pengaduan dan jawaban
  • Pemohon menerima jawaban pengaduan
  • Selesai

Mekanisme Pengaduan Melalui Website

  • Akses website pengaduan dengan alamat pengaduan.mojokertokota.go.id
  • Kilik Kirim Pengaduan atau ketikkan alamat url berikut ini pada input address web browser : http://pengaduan.mojokertokota.go.id/pengaduan/kirim/add
  • Isikan data yang diminta dengan sebenarnya, Kemudian Klik Save

 

TENTANG KAMI

Situs pengaduan.mojokertokota.go.id ini adalah situs resmi pengaduan masyarakat yang diperuntukkan bagi warga Kota Mojokerto. Dibangunnya aplikasi ini tidak lain adalah untuk memudahkan masyarakat untuk menyampaikan pengaduan tidak berkadar pengawasan yaitu Kritik, Saran, Keluhan/pengaduan yang bersifat pembangunan dan hambatan dalam pelayanan masyarakat.
Penyelenggara pelayanan pengaduan berwenang untuk tidak menindaklanjuti pengaduan yang dinilai tidak etis, berbau SARA (Suku, Agama dan Ras) dan tidak bertanggung jawab

Facebook Page

KONTAK KAMI

Bidang APIKA
Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Mojokerto
Jl. Gajah Mada No. 149 Kelurahan Balongsari Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto Kode Pos 6 1 3 1 3
Telp. 0321-5282255